Kamis, 02 Februari 2012

Terkenal Di Dunia Maya ? WHY NOT ?


Halo teman – teman, kalian pasti tahu beberapa orang yang terkenal berkat dunia maya. Yah memang banyak orang yang terkenal lewat jalur dunia maya saat ini dan gue bukan mau membahas mereka satu per satu, melainkan gue mau membahas tentang mengapa mereka bisa terkenal lewat dunia maya.

Nah salah satu hal kenapa mereka bisa terkenal adalah, mereka eksis di dunia maya, mereka aktif di Jejaring  – Jejaring Sosial seperti Youtube, Twitter, facebook, Tumblr, Myspace Dll. Apa sih yang mereka lakukan di jejaring sosial sampe bisa terkenal seperti itu ? nah mereka, itu mengeluarkan bakat – bakat mereka di jejaring sosial itu, contohnya : 

-            Jago nyanyi,nah terus dia bikin deh video dan upload di Youtube atau upload di Myspace,
-            Terus ada yang jago nulis, masukin deh di blog dan di share ke temen – temen di Twitter/    Facebook,
-            Lalu ada yang jago gambar, post di Tumblr atau Instagram.

Sekarang banyak cara kita untuk memamerkan bakat – bakat kita apapun itu, tinggal kitanya sendiri mau atau tidak. Kalo kalian punya bakat yang bagus dan mungkin merasa lebih dari yang dimiliki oleh orang- orang yang terkenal sekarang boleh aja kalian memamerkan bakat – bakat kalian melalui apapun, karena selain banyak yang akan merespon apa yang kalian taruh, kalian juga bisa lebih berkembang dari komentar-komentar yang diberikan orang – orang yang melihat bakat kalian. DONT BE SHY!


Selain itu gue sih pengen ada jejaring sosial yang bisa menampung semua jenis – jenis file seperti : video, music, gambar, artikel, dsb. Kalo seperti ini kan kita jadi lebih mudah dan gak perlu buka ini itu selain itu kualitas – kualitasnya juga harus bagus sehingga pengguna tidak merasa kecewa. Selain itu biasanya masalahnya adalah lamanya waktu upload. Memang upload seharusnya didukung dengan kemampuan koneksi yang bagus semoga di masa selanjutnya koneksi di Indonesia tidak kritis seperti sekarang, dan semoga biayanya juga tidak terlalu mahal.


Terus terang gue pengen terkenal kaya mereka, walaupun gue tahu kalo bekerja di dunia entertaint seperti mereka bukan pekerjaan yang menjanjikan untuk seterusnya karena di dunia entertaint ada kalanya di atas ada kalanya di bawah, keinjek – injek terus dibuang deh. Nah alasan gue yaitu untuk menambah tabungan untuk masa depan, kan pendapatan mereka tidak bisa dianggap kecil nah kan lumayan untuk menambah tabungan.

Seperti yang sekarang gue sedang lakukan yaitu blogging, yah ini merupakan salah satu jalan untuk eksis di dunia maya, selain itu gue juga aktif di jejaring social lainnya seperti Twitter ( @dhikacruut) dan Facebook (Andhika Prastyo). Dan lewat jejaring – jejaring social dan aktifitas blogging itu gue bisa kenalan sama orang  – orang yang aktif di dunia maya juga. Gue bisa sharing berbagai macam pengalaman  – pengalaman gue dan bisa saling tukar informasi – informasi.selain itu kita bisa makin dikenal oleh banyak orang. 

LOMBA BLOG AXIS




3 komentar:

  1. yang pengen eksis, mantappp :D
    lanjutkan bang ^_^

    BalasHapus
  2. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  3. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus